Main Imbang 2-2 Dengan Sampdoria, Milan Perpanjang Rekor Di Genova

Taruhan999.com AC Milan bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria pada lanjutan pertanadingan Serie-A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova, Sabtu atau Minggu (9/11/2014) dini hari WIB.

Hasil ini adalah kegagalan menang keempat Milan dalam empat laga terakhirnya di Serie-A. Sebelumnya, Milan bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina pada 26 Oktober, 1-1 dengan Cagliari (29 Oktober), kalah 0-2 dari Palermo (2 November).

Milan kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie-A dengan poin 17 dari 11 pertandingan. Sementara itu, Sampdoria menempati peringkat ketiga dengan perolehan poin 20.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Milan mampu unggul lebih dulu melalui torehan Stephan El Shaarawy pada menit ke-10. Gol tersebut diciptakannya seusai menerima umpan matang Jeremy Menez.

Tertinggal, Sampdoria berusaha membalas. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada injury time babak pertama setelah Stefano Okaka mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Manolo Gabbiadini.

Selepas turun minum, Sampdoria berbalik unggul berkat gol Eder pada menit ke-51. Ia mencetak gol tersebut setelah meneruskan bola hasil sundulan Pedro Mba Obiang di dalam kotak penalti Milan.

Pada menit ke-65, Milan mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih karena Obiang melakukan handsball di kotak terlarang. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan Menez yang didaulat menjadi algojo penalti.

Dengan tenang, Menez melepaskan tendangan ke arah pojok kiri gawang Sampdoria untuk mengubah skor menjadi 2-2. Kiper Sergio Romero terkecoh karena bergerak ke arah yang berlawanan.

Kedua tim saling jual beli serangan untuk kembali mencetak gol hingga menit-menit akhir pertandingan. Tensi pertandingan meningkat karena pemain-pemain kedua tim menampilkan permainan keras.

Pada menit ke-85, Milan harus bertanding dengan 10 pemain setelah Daniele Bonera mendapatkan kartu kuning kedua. Namun, keunggulan jumlah pemain itu tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah karena skor 2-2 akhirnya tetap bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari sembilan usaha. Adapun Sampdoria melepaskan sembilan tembakan akurat dari 18 percobaan

Susunan pemain:
Sampdoria: 33-Sergio Romero, 3-Djamel Mesbah, 26-Matias Auguste Silvestre (19-Vasco Regini 83), 28-Daniele Gastaldello, 29-Lorenzo De Silvestri, 6-Alfred Duncan (22-Luca Rizzo 67), 14-Pedro Mba Obiang, 21-Roberto Soriano, 9-Stefano Okaka Chuka, 11-Manolo Gabbiadini, 23-Citadin Eder
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Milan: 23-Diego Lopez, 2-Mattia De Sciglio, 5-Philippe Mexes, 13-Adil Rami, 25-Daniele Bonera, 15-Michael Essien, 28-Giacomo Bonaventura, 34-Nigel de Jong, 7-Jeremy Menez (16-Andrea Poli 87), 10-Keisuke Honda (9-Fernando Torres 59), 92-Stephan El Shaarawy
Pelatih: Filippo Inzaghi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s