Real Madrid Libas Granada 4-0

Taruhan999.com Real Madrid meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Granada pada pertandingan lanjutan Primera Division di Estadio Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014).

Raihan tiga angka ini membuat Madrid naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan poin 24 dari 10 laga, unggul dua angka dari Barcelona yang baru memainkan sembilan pertandingan. Barcelona bisa kembali memuncaki klasemen jika berhasil menang atas Celta Vigo, Minggu (2/11/2014).

Bermain dengan kekuatan penuh, Madrid langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Hasilnya, laga baru berjalan dua menit, mereka berhasil membuka keunggulan melalui torehan Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut berawal dari pergerakan Karim Benzema di depan kotak penalti. Benzema kemudian memberikan umpan kepada Ronaldo yang langsung diteruskan dengan tendangan keras untuk membuat timnya unggul.

Gol cepat itu membuat Madrid semakin nyaman menguasai pertadingan. Sementara itu, Granada terlihat kesulitan mengembangkan permainan dan hanya mengandalkan serangan balik untuk menyerang tim tamu.

Pada menit ke-31, tim tamu berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran James Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor seusai memaksimalkan umpan Benzema.

Selepas turun minum, Benzema menambah pundi-pundi gol Madrid setelah mencetak gol pada menit ke-54. Gol itu diciptakan striker asal Perancis tersebut seusai memaksimalkan umpan Ronaldo.

Unggul tiga gol, tidak membuat Madrid menurunkan intensitas serangannya. Bahkan, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu beberapa kali mendapatkan peluang emas di paruh kedua untuk menambah keunggulan.

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-87. Adalah Rodriguez yang mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus menggenapkan kemenangan skuad Los Galacticos menjadi 4-0.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 68 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 18 usaha. Adapun Granada melepaskan empat tembakan akurat dari 10 percobaan

Susunan pemain:
Granada: 13-Roberto, 2-Allan Nyom, 6-Jean-Sylvain Babin, 22-Dimitri Foulquier, 24-Jeison Murillo, 14-Eddys (8-Javier Marquez 45), 16-Manuel Iturra, 17-Abdoulwhaid Sissoko, 20-Juan Carlos, 18-Jhon Cordoba (23-Ruben Rochina 65), 29-Success Isaac
Pelatih: Joaquin Caparros

Madrid: 1-Iker Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal (17-Alvaro Arbeloa 38), 8-Toni Kroos, 10-James Rodriguez, 19-Luka Modric (6-Sami Khedira 76), 23-Isco, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema
Pelatih: Carlo Ancelotti

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s