Sumbang Penalti Untuk Madrid, Pique Dibela Enrique

Taruhan999.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pembelaan terhadap bek Gerard Pique, sosok yang menjadi kambing hitam atas hilangnya keunggulan Blaugrana dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu (25/10). Saat Barca tengah memimpin 1-0, handball Pique di kotak terlarang membuka jalan bagi Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Gol tersebut menjadi titik balik bagi Madrid, yang pada akhirnya mencetak dua gol tambahan untuk membungkus tiga poin dari sang musuh bebuyutan.

Terkait insiden handball Pique, Enrique menganggap hal tersebut tak dihindari. Dalam tayangan ulang memang terlihat bahwa Pique tengah terpeleset saat umpan mendatar Marcelo menghantam tangannya.

“Pesepakbola mana yang tak bisa terpeleset? Penalti itu memang layak diberikan. Namun menurut saya insiden semacam itu tak ada hubungannya dengan pengalaman,” bela Enrique seperti dilansir ISF.

“Kekalahan adalah bagian dari pembelajaran. Saya harap hasil ini membantu kami untuk memperbaiki kesalahan. Kami akan mendiskusikannya secara tim, semoga kekalahan ini segera bisa dilupakan.”

Barca sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Neymar di awal laga, sebelum Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti dan menyamakan kedudukan. Di babak kedua, Madrid mampu menentukan kemenangan lewat gol dari Pepe dan Karim Benzema.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s