Ancelotti Mengaku Sempat Trauma Tragedi Istanbul

FBL-EUR-C1-LIVERPOOL-REALMADRID

Taruhan999.comCarlo Ancelotti mengakui bahwa meski Real Madrid tengah unggul 3-0 atas Liverpool di babak pertama dini hari tadi, ia memperingatkan mereka bahwa suporter di Anfield bisa membuat apapun terjadi.

Kala menangani AC Milan, Ancelotti sempat merasakan keampuhan dukungan suporter Liverpool. Bermain di Final Liga Champions di Turki, Rossoneri unggul 3-0 di babak pertama, sebelum akhirnya bermain imbang 3-3 dan kalah di babak adu penalti.

“Saya pikir demikian. Saya sendiri sudah melupakannya (tragedi Istanbul di tahun 2005). Namun saya memberi tahu para pemain bahwa di sepakbola semua bisa terjadi,” tutur Ancelotti pada Sky Sports.

“Saya tahu benar bahwa suporter yang ada di sini tidak pernah lelah untuk bermimpi. Saya memberi tahu pemain saya untuk terus fokus di babak kedua,” pungkasnya.

Madrid akan menghadapi Barcelona di La Liga akhir pekan ini.

Leave a Reply

